Jumat, 14 Desember 2012

Cinta Bersemi Di balut Birunya matahari

Sejak pertama, aku melihatmu jantungku berdebar-debar luar biasa. Entah apa yang kurasa, kehadiranmu mampu membuatku sangat bahagaia, sedih dan terharu. Awalnya suasana terasa beku, diam dan tak berkutik. Seiring berjalannya waktu……keakraban itupun muncul. Menjalani hidup dengan penuh cinta, persahabatan, canda, tawa, emosi dan arti…

Aku sangat bahagia….
Di perjalanan hidupku dipertemukan dengan sesosok orang yang sangat luar biasa sepertimu. Sungguh aku merasa sangat kecil dan rendah didekatmu. Tapi , Karena rasa itu….Tumbuhlah motivasi luar biasa dalam hidupku. Untuk terus belajar, berkembang dan tumbuh menjadi lebih bermakna….

Selalu terlihat jelas dimataku kata-kata di pagi itu yang menuliskan “ Aku ingin melihatmu lebih baik”. Kata yang sangat sederhana, Tapi mampu menemani dan menumbuhkan motivasi hidup, disaat jiwa dan ragaku terlemah.
Dalam diam aku terus melihatmu, belajar membaca pola pikir, keberanian dan ke idealisme dalam menegakkan kebenaran dan keadilan.

Aku terus berlari……..mengejar ketertinggalanku, aku berlari untuk bisa terlihat olehmu. Aku terus berlari ….berlari dan berlari. Untuk memantaskan diri dan merasa tidak rendah dimatamu.

Tak terasa waktu terus berlalu..keakraban persahabatan kita semakin terjalin erat. Sungguh aku sangat bahagia…bahkan tidak ada kata untuk menggambarkan rasa ini.

Namun…..
Pada suatu titik aku berfikir.
“Cinta tak harus terucap, tak harus memiliki”. Dan biarkan cinta hanya ada di hati, sungguh cinta yang sangat sederhana yang aku miliki. Sesungguhnya walaupun aku tak berucap, aku sangat berterimakasih padamu. Karena kau telah menjadi api pengobar semangat hidupku untuk terus berjuang menggapai impian untuk senyum ku, keluarga, kerabat, sahabat dan semua orang terkasih dan tersayang di hari esok. Itulah makna dari cinta, Cinta itu suci dan indah. Yang harus mampu membuat orang yang teringgapinya tumbuh menjadi pribadi yang indah dan luar biasa...
sumber : written by Rina Lestari....mahasiswa Pra S2 ITB 2012

Tidak ada komentar: