Rabu, 16 Januari 2013

CONJECTURE OF LOVE


Implikasi antara 2 cinta adalah tautologi
Cintaku syarat cukup untuknya
Cintanya syarat perlu untukku
Cinta ada ketika perasaan  ada
Perasaan  ada diakibatkan oleh adanya cinta
Cinta ada setiap kali ada perasaan
Dari hati muncul konjectur
“Aku mencintaimu secara tunggal;  rasa cinta positif”
Cintaku bisa dibuktikan
Dengan metode bukti langsung atau tak langsung
Akan kubuktikan dengan metode bukti ketunggalan
Cintaku hanya bisa dipermutasikan dan
dicombinasikan dengan 1 cinta
Karena cintaku hanya ada 1
1 cinta bukan untuk dibagi-bagi
Cintaku menganut prinsip inklusi-ekslusif
Cintaku tidak menganut prinsip sarang merpati
Cinta bukanlah permainan,
Cinta tak dapat dihitung peluangnya
Cinta itu seperti relasi satu satu
Cinta itu seperti relasi rekursif
Bila kamu adalah persamaan karakteristiknya,
Aku adalah akar-akarnya
Bila aku dan kamu adalah solusi umumnya,
Maka solusi khususnya adalah perasaan dan cinta.

WRITTEN BY YOHANIS NDAPA DEDA

3 komentar:

YOHANIS NDAPA DEDA mengatakan...

“Aku mencintaimu secara tunggal; untuk semua rasa cinta positif”

Anonim mengatakan...

Salam kenal...Saya A.Syaiful Lutfi, alumni mhs Unej dan tertarik ikut pras2 di ITB tahun 2013. Saya belum mengetahui betul apa yang seharusnya dipersiapkan...Bolehkah saya tanyak2 seputar Pra S2 di ITB?
Mungkn ada No.HP yang bisa saya contact?....Terima kasih.

Pra S2-S2 Saintek ITB 2012 mengatakan...

maaf bari dibalas komennya, sebelumnya saya minta maaf.. info beasiswa pra S2 2013 sampai saat ini info belum jelas... tapi ada kabar dr salah satu universitas d Sulawesi Tenggara (UNHALU) yg membuka pendaftaran beasiswa pra S2 2013 untuk jurusan geofisika, geografi, tehnik lingkungan, metalurgi dan geologi. dan batas pengumpulan berkas 31 april.. admin juga belum mendapatkan info untuk diluar UNHALU (diluar Sulawesi)... admin minta maaf karena keterlambatan balasan komentar saudara..untuk mengecek langsung admin selalu mengunjungi website DIKTI, tp belum menemukan informasi mengenai pra s2..